Hiburan

Hal-Hal Yang Perlu Kamu Boikot Di Dunia Sebelum Armageddon Terjadi

boikot

Sekarang jaman boikot. Jaman dimana boikot dijadikan komoditas ketakutan masyarakat dan lembaga bahkan perusahaan yang ketakutan produknya bakal tidak laku akibat dukungan atau sikap kepada kelompok tertentu.

Ini sebuah phobia, apa-apa di boikot, terus memang setelah aksi boikot itu perusahaan yang di boikot produknya lantas bangkrut? Ya enggak lah, gak semudah itu menjatuhkan korporasi. Sari Roti misal, apa lantas Sari Roti bangkrut gitu setelah di boikot seharian? Ya enggak lah, lagian kemarin saya masih jumpa seorang kawan aktifis yang anti-KFC di MCD.

Jadi, daripada kamu capek-capek boikot produk korporasi dengan semangat sesaat yang akhirnya kamu konsumsi juga (lha wong, emang semangat kamu kaffah? Gak juga tho?), mending kamu boikot hal-hal dibawah ini yang jelas menyusahkan umat.

1. Boikot MICIN

Ini boikot kasta tinggi, micin adalah produk yang dituduh paling lama berdiri di Indonesia, hingga seorang penceramah lantang bicara di sebuah mimbar Jum’at, bahwa micinlah yang membuat bangsa ini bodoh, hingga di jajah 350 tahun oleh Belanda, 350 tahun mamen!! Karena micin!!

Mari kita coba flash back ketika zaman Cut Nyak Dien, apakah di zaman itu micin bergambar mangkok sudah ada? Tidak penting! Apakah fakta bahwa tubuh orang Indonesia membutuhkan Monosodium Glutamat lebih banyak dari orang bule itu bohong? Tidak penting!

Yang penting adalah mengulang-ulang info bahwa micin itu jahat! Di ulang-ulang terus, di share jutaan umat di Whatsapp grup dan jadilah pembenaran.

Maka, sah apabila micin ini di boikot, dialah penyebab semua kegaduhan ini.

2. Boikot DANGDUT Koplo

Hayo yang ini berani gak? Kalo niatnya membasmi maksiat, dangdut koplo ini satu paket lengkap nan klop dengan “arah” maksiat. Ya baru arah dong, mau maksiat atau enggak kan tergantung otak mu.

Dangdut Koplo punya ingredient komplit sebagai pemicu maksiat, lengkingan gitar pembangkit gairah, ketukan ketipung yang asyik berteriak “joget terus kang!”, alunan keyboard yang membuat leher ini tak henti berputar dan tentunya, biduan eksotis yang membuat para pria lupa diri, meskipun ada si Cinta (a.k.a istri galak) di sampingnya.

Belum lagi kalau suasana tambah panas dan si biduan sudah mulai sedikit menurunkan kembennya, tanda sawer mulai dibuka, habislah sudah. Tapi apa berani boikot yang ini? Lha wong ada yang habis ceramah terus langsung joget kok #eeh.

3. Boikot PHOTOSHOP

Tak ayal lagi, photoshop adalah penyakit sawan no 131. Meskipun photoshop telah berjasa menyatukan Ahok dan Habib Rizieq hingga berfoto bersama, namun dampak negatifnya masih besar, mudah sekali orang gila membuat meme hoax dan menyebarkannya demi fitnah.

Dan ketahuilah, secanggih apapun photoshop, dia tidaklah membuat kalian terlihat lebih tampan ataupun pintar lantas kalian segera mendapat jodoh, tidak kawan. Mohon maaf.

Photoshop pun tidak membantu kalian menjadi lebih tenar di sekolah dengan foto editan kalian dengan cewek gebetan, itu kepalsuan dunia kawan. Photoshop telah banyak membohongi kalian.

Jadi mungkin lebih baik kalian coba boikot photoshop yang membuat kalian para jomblo mewarisi penyakit ini. Dan hati-hati, penyakit sawan tidak ditanggung BPJS.

4. Boikot FILM Ayat-Ayat Cinta 2

Ini sangat beralasan, jelas dan pasti dalilnya. Utamanya bagi umat Jomblo, para jomblo akan semakin merana jika sosok Fahri yang begitu sempurna dijadikan role model lelaki idaman 2018 oleh para ukhti dan mbak-mbak di belahan khatulistiwa ini. Ya enggak?

Demi Neptunus, sungguh dunia tidak adil!

Fahri tiada cacat, dia tampan, tinggi, pintar, baik budi, solehah dan tentu saja wangi. Fahri adalah kampiun pertama piala PPKn jika itu diselenggarakan, Fahri adalah top master penataran P4, Fahri adalah juara kelas dari mulai IPA, IPS hingga Bahasa. Andaikan dia hobi MLM, pastilah dia sekarang kategori Royal Diamond!

Dan sosok ini muncul di film laris Indonesia, lalu di jadikan great model oleh para jomblo wanita, lalu apa kabar kawan-kawan pria saya yang masih jomblo? Meskipun sudah saya sarankan mandi 5x sehari, tetap saja 5% dari Fahri mereka tak kan pernah tercapai. Boikot!

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.