Hotel Kece Yang Instagramable Di Jogja

Processed with VSCO with hb1 preset

Kami ini (saya dan keluarga) adalah termasuk keluarga yang hobinya jalan-jalan, tapi jarang nge-review. Bukan karena gak bisa mereview, tapi kita berpikir apa yang kita nikmati itu ya untuk kita nikmati, mau enak mau kere kek yang penting dinikmati, sehingga jarang banget namanya saya ini buat review.

Tapi sepertinya cukup sampai disitu saja, setelah akhirnya saya luluh akibat pulang kampung lebaran kemarin kita dapat hotel yang “ini kok keren banget sih” sayang kalau gak di review. He he

Berawal dari random (jadi bukan pesanan iklan ya), karena waktu mudik kita itu cukup panjang, sekitar seminggu full di Jogja, dimana seminggu full itu kita full menginap di hotel yang letaknya pindah-pindah karena memang niatnya mau jalan-jalan dan bebas.

Nah dua hari terakhir di Jogja itu ternyata kita bingung mau mencari hotel apa, kriteria hotel kita di hari terakhir: Unik, jarang di review, agak vintage tapi gak kuno, dekat tempat-tempat hits (ini sih kriteria istri) dan gak mahal (around 500 ribuan via Agoda atau pegipegi.com).

Akhirnya setelah dua jam searching di Agoda, jatuhlah pilihan saya ke Adhistana Hotel Jogja, selain karena view image yang menarik dan tentunya dekat dengan tempat yang lagi hits di Jogja: Il Tempo Del Gelato dan Sellie Cafe tempat syuting AADC 2.

Sampai  di Adhistana Hotel yang letaknya Jl Prawirotaman, ternyata hotel itu lebih asyik dari yang dibayangkan. Dengan warna dominasi putih, hotel itu di desain agak vintage tapi gak kuno. Minimalis juga enggak, heboh juga enggak. Pokoknya desain dalamnya itu nyenengin, istilah kekiniannya, instagramable banget hehehe..

Kita dapat kamar di lantai 1, dan memang yang seharusnya anda booking nanti adalah lantai 1 nya, karena nyaris semua kamar menghadap ke pool. Kamarnya sangat nyaman dengan kamar mandi yang njawani banget, apalagi kalau bukan sabun aromatherapy khas jawa yang wanginya segar.

Tapi, hotel ini kurang cocok untuk kaum sepuh atau manula, karena hotel ini gak ada liftnya, alias naik tangga..ya ini salah satu kekurangan yang bisa dimaklumi karena hotel ini cuma dua lantai.

Nah check it out aja deh instagram saya ini, biar gak penasaran lagi..

@ryokusumo, jangan lupa follow juga ya 🙂

 

Advertisements

8 thoughts on “Hotel Kece Yang Instagramable Di Jogja

  1. Pingback: Mau Ke Jogja? Cek Dulu 4 Daftar Hotel Unik dan Instagramable Murah di Jogja | Ryo Kusumo

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s